Walikota Toronto John Tory telah mendesak penggemar Raptors meninggalkan Kawhi Leonard sendirian dan membiarkannya menikmati kota saat ia mendekati agen bebas.

Leonard dinobatkan sebagai MVP NBA Finals ketika Raptors mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors dalam enam pertandingan untuk mengklaim kejuaraan pertama waralaba.

Pemain berusia 27 tahun, yang diakuisisi dalam perdagangan musim panas lalu oleh Raptors, dapat menjadi agen bebas tanpa batas pada 30 Juni, dan dia telah banyak dikaitkan dengan pengembalian ke California Selatan asalnya dengan Los Angeles Clippers.

Sejak Raptors memenangkan gelar NBA pada 13 Juni, perjalanan Leonard di Toronto telah dicatat di media sosial. Dia telah difoto menjalankan tugas, makan di restoran dan mengikuti pertandingan Toronto Blue Jays.

Tory bergabung dengan superfan Raptors, Nav Bhatia pada konferensi pers hari Sabtu.

“Kami hanya mencoba untuk mengatakan kepada para penggemar, Ya, kami tahu Anda sangat bersemangat, Anda punya alasan untuk bersemangat tetapi memberinya ruang untuk makan di mana dia ingin makan dan berbelanja di mana dia ingin berbelanja, ‘” kata Bhatia .

“Jika kamu melihat dia berkata Terima kasih dan lanjutkan dan biarkan dia menikmati dirinya sendiri.”

Tory dan Bhatia berusaha menunjukkan kepadanya betapa dia sangat dicintai di kota. Mereka, bersama dengan CEO Paramount Fine Foods, Mohamad Fakih, telah membuat sebuah situs web, KawhiUShouldStay.com, di mana para penggemar dapat menandatangani petisi. Pada Sabtu sore, ada sekitar 6.000 tanda tangan.

“Jika suara para penggemar harus didengar, yang seharusnya, maka cara terbaik untuk melakukan itu, cara Toronto untuk melakukan itu, adalah menandatangani petisi ini,” kata Tory.

Hampir enam juta orang tinggal di area metro Toronto.

Di playoff, Leonard rata-rata 30,5 poin dan 9,1 rebound selama 39,1 menit dalam 24 pertandingan. Di musim reguler, ia rata-rata 26,6 poin dan 7,3 rebound dalam 34 menit per pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here