Thibaut Courtois, Keylor Navas, Andriy Lunin dan Luca Zidane semuanya akan naik ke pesawat minggu depan yang membawa Real Madrid ke Kanada saat mereka mendapatkan pra-musim mereka berjalan, dengan 2019/20 tampak akan menjadi musim lain dengan persaingan ketat di Los Blancos tujuan.

Posisi Courtois jelas. Dia adalah pilihan pertama, tetapi selain dia, ada banyak ketidakpastian. Zineine Zidane mengatakan bahwa tidak akan ada perdebatan untuk nama pertama di lembar tim, dan karena itu kata-katanya harus diambil dengan nilai nominal. Di luar Belgia, masih harus dilihat apa yang akan terjadi dengan Keylor, Lunin atau Luca. Madrid tampaknya yakin akan memindahkan pemain Kosta Rika, menjelaskan bahwa Courtois adalah pemain utama mereka, meninggalkan Luca dan Lunin sebagai opsi cadangan .

Tapi keluarnya Keylor tidak begitu jelas lagi. Paris Saint-Germain hampir saja mengontraknya, tetapi sejak itu mereka telah mendinginkan minat mereka, sehingga memungkinkan dia masih berada di klub ketika musim LaLiga Santander baru berlangsung. Jika dia tetap di sini, dia akan menjadi yang kedua. Penjaga pilihan lagi, yang berarti Luca atau Lunin harus pergi, dengan yang lain menjadi pilihan ketiga. Posisi itu telah menyebabkan sakit kepala di Estadio Santiago Bernabeu dalam musim-musim terakhir, dan nampak seolah-olah sejarah berulang untuk kampanye mendatang.

Pra-musim kemungkinan akan dimulai tanpa resolusi yang tercapai, yang berarti minggu-minggu ke depan akan sibuk bagi pelatih dan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here