Keluarnya kepala teknis secara resmi dikonfirmasi, tiga bulan setelah mengambil cuti setelah Williams menunda pengujian musim dingin

Williams mengkonfirmasi kepergian pemain berusia 57 tahun dari tim yang ia ikuti kembali pada tahun 2017, dengan Lowe juga mengundurkan diri dari dewan direksi di Grove dengan efek langsung.

“Setelah masa perenungan yang cermat, saya telah mencapai keputusan bahwa saya tidak akan kembali bekerja di Williams,” kata Lowe, yang menjabat sebagai kepala staf teknis tim.

“Saya berharap semua kolega saya sebelumnya yang terbaik untuk memenuhi tantangan di depan, dan saya yakin mereka akan melakukannya. Saya terutama ingin berterima kasih kepada para penggemar Williams yang sangat mendukung.”

Claire Williams menambahkan: “Kami memahami dan menghormati keputusan yang telah dicapai Paddy dan berharap dia baik untuk masa depan.”

Lowe mengambil cuti seminggu sebelum kampanye 2019 dimulai di Australia, setelah pra-musim bencana yang membuat Williams melewatkan dua setengah hari pertama pengujian. Mantan juara dunia itu belum mencetak poin dalam delapan acara pertama musim ini.

Lowe ditandatangani oleh Williams untuk 2017 untuk menggantikan Pat Symonds di belakang tiga kejuaraan konseuktif ganda di Mercedes, di mana ia memimpin operasi teknis mereka.

Namun, tim terus jatuh mundur melalui lapangan selama tiga musim terakhir, mencapai titik terendah tahun ini dengan FW42 memulai kampanye terputus di belakang paket F1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here