Los Angeles Lakers telah melakukan pengerjaan ulang perdagangan mereka untuk Anthony Davis untuk membersihkan cukup ruang untuk menandatangani agen bebas lain untuk kesepakatan maksimal, menurut beberapa laporan pada hari Kamis.

Lakers memperluas kesepakatan tertunda mereka dengan Pelikan New Orleans dengan menambahkan Washington Wizards, yang akan menerima center Mo Wagner, penjaga Isaac Bonga dan pemain depan Jemerrio Jones, serta pilihan putaran kedua masa depan, dari Los Angeles, menurut ESPN.
The Wizards akan mengirimkan $ 1,1 juta kepada Pelikan, lapor Washington Post.

Davis juga setuju untuk melepaskan bonus perdagangan $ 4 juta, memberikan tim $ 32 juta untuk periode agen bebas, yang dimulai pada hari Minggu malam.

Kontrak tidak dapat ditandatangani hingga 6 Juli dan kesepakatan tiga arah antara Lakers, Pelikan, dan Penyihir akan resmi pada hari itu. Los Angeles setuju untuk mengirim Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart dan tiga pick putaran pertama ke New Orleans untuk Davis.

Lakers memiliki minat terhadap bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard dan point guard Brooklyn Nets D’Angelo Russell – agen bebas terbatas – sumber liga mengatakan kepada ESPN. Jika Lakers tidak menandatangani agen bebas maksimum untuk berpasangan dengan bintang superstar Davis dan LeBron Jones, maka mereka dapat membagi ruang topi mereka untuk menandatangani beberapa agen gratis.

Leonard, NBA Finals MVP, telah setuju untuk bertemu dengan Lakers dan Los Angeles Clippers ketika agen bebas dibuka, menurut Yahoo Sports. Raptors juga mengajukan tawaran untuk menandatanganinya kembali.

Wagner, yang memilih No. 25 dalam draf 2018, rata-rata 4,8 poin dan 2,0 rebound dalam 43 pertandingan sebagai pemula. Bonga yang berusia 19 tahun menghabiskan sebagian besar musim lalu di Liga G tetapi muncul dalam 22 pertandingan untuk Lakers, rata-rata 0,9 poin, 0,7 assist dan 5,5 menit. Jones juga menghabiskan banyak musim lalu di Liga G, bermain dalam enam pertandingan dengan Los Angeles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here