Hamilton diberi izin oleh Mercedes untuk menghadiri upacara peringatan bagi perancang busana Karl Lagerfeld di Paris Hamilton adalah teman dekat perancang busana Jerman Lagerfeld, yang meninggal pada usia 85 awal tahun ini setelah berjuang melawan masalah jantung, paru-paru dan ginjal.

Pebalap Mercedes itu meminta izin untuk menghadiri acara peringatan di Paris pada hari Kamis dan ini diberikan oleh Toto Wolff. Dia akan tiba di Paul Ricard di kemudian hari.

Juara dunia lima kali itu memposting penghargaan untuk Lagerfeld di media sosial pada bulan Februari, menulis: “Karl, kreativitas dan jejak fesyen Anda akan hidup selamanya. Tuhan memberkati Anda. Beristirahatlah dalam Damai.”

34 tahun selalu tertarik pada kepentingan yang lebih luas dari olahraga, dan setelah membangun hubungan dengan Lagerfeld selama hidupnya, Hamilton akan hadir untuk peringatan yang direncanakan sebagai bagian dari Pekan Mode Pria Paris di Grand Palais.

Perancang busana akhir meminta agar tidak ada pemakaman umum, hanya layanan pribadi di Nanterre, pada saat kematiannya berarti Kamis adalah kesempatan bagi mereka yang mengenalnya untuk menghadiri upacara peringatan

Ini adalah kedua kalinya Hamilton baru-baru ini memilih keluar dari kewajiban medianya, menyusul kematian legenda Formula 1 Niki Lauda bulan lalu sebelum Grand Prix Monaco.

Hamilton akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan Kejuaraan Dunia-nya akhir pekan ini, tetapi hari media Kamis tidak diragukan lagi akan fokus pada dampak dari peristiwa di Kanada dua minggu yang lalu, dan penalti kontroversial untuk Sebastian Vettel.

Jerman diturunkan ke posisi kedua di belakang Hamilton setelah pelayan menghukumnya dengan penalti lima detik karena lari dari sirkuit di sudut ketiga sebelum bergabung kembali dengan trek dalam “cara yang tidak aman”.

Vettel menuju ke perlombaan minggu ini di Sirkuit Paul Ricard yang terpaut 62 poin dari pemimpin klasemen Hamilton – dan kasus Ferrari untuk meninjau penalti lima detik yang kehilangan pembalap mereka, Grand Prix Kanada akan didengar pada Jumat sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here