Frank Lampard akan memiliki tekanan melepasnya sebagai bos Chelsea di bawah larangan transfer klub selama setahun, kata Paul Merson.

Lampard adalah favorit untuk mengambil alih di Stamford Bridge setelah The Blues mengonfirmasi hari ini Sarri telah kembali ke Italia asalnya untuk mengambil pemerintahan di juara Serie A Juventus.

Sky Sports News memahami Chelsea telah menjadikan mantan gelandang mereka sebagai target ‘prioritas’ sejak mengetahui keinginan Sarri untuk pergi, tetapi belum mendekati klubnya – Derby County – untuk membeli kontraknya, yang akan menelan biaya 4 juta poundsterling.

Pemain berusia 40 tahun ini baru saja menyelesaikan musim pertamanya di manajemen di Pride Park dan akan memasuki kursi panas Chelsea sebagai pemula, tetapi Merson percaya hubungannya dengan fanbase klub, ditambah larangan transfer yang diberlakukan meliputi musim panas dan berikutnya Januari, akan membuat transisi kembali ke Liga Premier jauh lebih mudah.

“Dia melakukan sedikit magang di Derby. Mereka melakukan yang bagus untuk masuk ke final play-off Championship,” katanya kepada Sky Sports.

“Tapi itu tidak seperti Anda membawa manajer yang akan berurusan dengan transfer £ 70, 80, 90 juta kesepakatan dengan tekanan pada dia untuk membawa pemain, terutama ketika Anda belum pernah berada dalam situasi itu sebelumnya dan Anda ‘ sedang berbicara tentang pengalaman.

“(Ole Gunnar) Solskjaer – dia telah menjadi manajer Molde, tidak bermain bagus di Cardiff dan dia harus mendatangkan pemain tingkat itu. Tetapi dengan Frank, dia masuk dan tim ada di sana, para penggemar akan bersabar dengan dia karena dia legenda, kupikir dia mencentang kotaknya.

“Jika dia masuk juga, Jody Morris sudah berada di klub, dia tahu anak-anak yang datang. Ada lebih banyak dari anak-anak di Chelsea dan itu lebih merupakan kesempatan untuk memberi mereka kesempatan daripada membawa pemain masuk dan orang banyak bertanya untuk apa mereka membawanya. ”

Merson memiliki kata peringatan untuk klub, namun, bahwa mereka mungkin menyesali ketidakpedulian mereka terhadap Sarri meskipun Italia membimbing mereka ke tempat ketiga di Liga Premier, gelar Liga Eropa dan final Piala Carabao.

Sarri dilaporkan juga mendapati kepala transfer Marina Granovskaia sulit untuk diurus dan dicemooh beberapa kali dari tribun.

“Sepak bola belum bagus di bawah Sarri,” kata Merson. “Meskipun musim bijaksana, itu tidak buruk. Saya harap kami tidak melihat kembali musim depan dan berpikir, ya, dia bagus – mereka hanya selesai di belakang Liverpool dan Manchester City.

“Untuk berada di urutan ketiga dan memenangkan final Eropa – ini adalah turnamen yang mereka ikuti juga, mereka tidak keluar dari Liga Champions – dapatkah mereka melakukan lebih banyak?

“Tekanannya adalah: dia tidak benar-benar bermain (Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi), dapat diprediksi dengan Jorginho, dan sepak bola di Stamford Bridge tidak bagus, itu dimulai menghibur dan kemudian gagal. Itu katalog hal-hal pada akhirnya. Tapi Anda tidak ingin duduk di sana bertanya mengapa mereka membiarkannya pergi musim depan. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here