Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl akan menggantikan Jorge Lorenzo yang cedera di akhir pekan balapan MotoGP di Sachsenring, yang sudah dikonfirmasi.
Bradl telah membuat tiga penampilan wildcard di sepeda RC213V Honda sejak awal perannya saat ini dengan pabrikan, dan juga berpacu untuk pakaian satelit LCR dan Marc VDS sebagai stand-in tahun lalu.

Dia sekarang akan berlomba di kandangnya di Sachsenring sebagai rekan setim juara bertahan Marc Marquez dalam daftar Repsol Honda.

Rekan setim reguler Marquez, Lorenzo, mengalami cedera punggung karena kecelakaan besar dalam latihan pembukaan putaran MotoGP sebelumnya di Assen, dan tidak diganti untuk sisa akhir pekan TT Belanda.

Juara dunia tiga kali, yang telah berjuang dengan Honda tahun ini dan hanya berada di posisi 15 dalam klasemen, menghadapi satu bulan di sela-sela.

Honda berharap dia bisa kembali untuk putaran awal Agustus Brno, yang akan membawa musim MotoGP kembali setelah istirahat musim panas empat minggu pasca-Sachsenring.

Bradl telah memperebutkan empat balapan MotoGP di Sachsenring sejak awal karirnya di kelas utama, dan mencatat finish terbaik keempat dengan LCR Honda pada 2013.

“Saya sangat senang bergabung dengan Tim Repsol Honda di Jerman,” katanya. “Ini adalah perlombaan khusus bagi saya sebagai perlombaan rumah saya, jelas saya sangat menyesal untuk Lorenzo dan saya berharap pemulihan tercepat mungkin dan untuk kembali kuat.

“Saya senang bisa membantu tim dan HRC, mari kita lihat apa yang dibawa akhir pekan ini. Kami telah bekerja dengan baik dengan Honda dan saya berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here