Bos Manchester City Pep Guardiola telah mengindikasikan bahwa, seandainya mereka mampu melakukannya, Barcelona yang mengontrak Neymar dan Antoine Griezmann akan menjadi kudeta besar bagi klub. Blaugrana tampaknya sudah hampir membungkus kedatangan Griezmann, tetapi ketersediaan Neymar – ditambahkan ke permintaan Lionel Messi bahwa klub mengejar dia – memiliki masalah rumit, meskipun ada pembicaraan bahwa mereka mungkin ingin membawa kedua pemain.

“Itu semua tergantung pada ide yang ada dalam pikiran Anda dengan direktur olahraga dan pelatih, “Guardiola mengatakan pada presentasi Pengadilan Cruyff di Els Hostalets de Pierola, Barcelona.” [Pemain] yang baik selalu diterima di tim mana pun. “Keduanya [Neymar dan Griezmann] sangat baik.

” kembali ke Barcelona, ​​tetapi Guardiola tidak ingin turun di kedua sisi masalah. “Saya tidak akan mengatakan apa-apa, ini bukan tempat saya,” katanya. “Ini untuk Barcelona [untuk menjawab]. “Saya menghabiskan banyak waktu di klub ini dan saya tidak ingin ada pendapat yang disalahartikan.” Matthijs de Ligt adalah salah satu nama yang sangat terkait dengan Blaugrana, tetapi dia sekarang tampaknya lebih dekat dengan Juventus. “Dia bek tengah yang baik,” kata Guardiola.

“Dia berusia 19 tahun, dan orang yang menandatanganinya akan memiliki bek tengah selama bertahun-tahun [yang akan datang].” City telah sangat terkait dengan gelandang Atletico Madrid Rodri Hernandez, tetapi Catlalan itu tetap membisu tentang masa depan pemain berusia 22 tahun itu. “Saya tidak tahu,” katanya. “Kita akan lihat.

Dia pemain hebat.” Ketika ditanya apakah Guardiola akan pernah mempertimbangkan kembali ke Barcelona sebagai presiden, dia mengatakan kepada wartawan untuk melupakannya. “Saya akan kembali ke Barcelona cepat atau lambat,” tegasnya. “Tetapi sebagai presiden, lupakan saja. Untuk menjadi presiden, Anda harus tahu [apa yang Anda lakukan] dan bersiaplah; untuk memiliki pengetahuan yang tidak saya miliki.

“Saya berusaha menjadi pelatih yang baik; yang belum terlalu buruk dalam dekade ini. “Aku akan kembali ke Barcelona untuk tinggal, cepat atau lambat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here