Pogba ingin pergi, United akan menjual dengan harga yang tepat, tetapi klub memiliki banyak pekerjaan untuk menyelesaikan masalah keuangan

Sky Sports News memahami keinginan 26 tahun untuk meninggalkan Old Trafford. Dia baru-baru ini mengakui selama acara komersial di Tokyo: “Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain.”

Dengan itu, dunia sepakbola bersiap untuk saga musim panas lainnya. Di sini, kami menilai kemungkinan kepergian Pogba dari Old Trafford, apakah United akan kehilangan pemain Prancis itu, dan siapa yang bisa menggantikannya …

Pogba ingin meninggalkan Manchester United dan ingin bermain di Liga Champions.

Klub menerima bahwa mereka mungkin harus segera menjualnya. Mengapa? Karena nilainya semakin berkurang, dan dengan dua tahun tersisa di kontraknya saat ini – ditambah opsi untuk satu tahun lagi – tidak mungkin ia akan menandatangani kontrak baru.

Selama tur promosi di Jepang, Pogba berkata: “Saya pikir bagi saya itu bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan ini.”

Diperkirakan Pogba membuat komentar ini untuk memaksa United untuk menjualnya.

Di sinilah rumit. United akan mengambil £ 150 juta untuk Pogba, keuntungan yang layak dari £ 93,25 juta yang dibayarkan pada tahun 2016, dan ada tiga klub dalam campuran, tetapi kesepakatan ini tidak pernah selesai dalam semalam, atau bahkan satu minggu. Gajinya, dianggap £ 290k per minggu, juga memberikan masalah …

Real Madrid – Raksasa Spanyol ingin mengontrak Pogba, tetapi telah menghabiskan £ 250 juta untuk pemain baru dan memiliki kekhawatiran untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play. Hubungan yang buruk antara presiden klub Florentino Perez dan agen Pogba Mino Raiola – darah buruk di antara pasangan yang kembali – mungkin juga menjadi poin penting.

Intinya adalah: jika mereka benar-benar menginginkannya, mereka akan menemukan solusi. Pada bulan Maret, Pogba mengatakan: “Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ada juga Zinedine Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola.”

Juventus – Ada keraguan bahwa mantan tim Pogba akan membayar 150 juta poundsterling, dan bos baru Maurizio Sarri diperkirakan tidak yakin tentang kesesuaiannya, tetapi ia berada dalam daftar tiga pemain gelandang bersama Adrien Rabiot, yang dekat dengan penandatanganan, dan Sergej Milinkovic-Savic.

Pogba lebih suka bergabung kembali dengan Juventus karena pindah ke Real Madrid jika dia meninggalkan United, menurut Sky di Italia, tetapi Juve berusaha menemukan cara untuk menyesuaikan tuntutan upahnya sebelum mendekati United.

PSG – Klub Prancis tidak 100 persen tertarik pada Pogba, tetapi Raiola saat ini sedang berbicara dengan klub tentang Matthijs de Ligt, dan itu akan mengejutkan jika Pogba tidak setidaknya dibesarkan secara sepintas …

Di tempat lain, Barcelona bekerja untuk mendatangkan Antoine Griezmann, dan meskipun mereka menginginkan Pogba musim panas lalu, ada sedikit keinginan saat ini.

Sky Sports News memahami United berharap Pogba tetap tinggal, tetapi menerima situasi mungkin akan timbul saat yang terbaik untuk membiarkan penandatanganan catatan mereka pergi.

Lagipula, setiap pemain memiliki harga yang tepat.

Sementara mereka idealnya ingin mempertahankannya, beberapa di United dipahami memiliki keprihatinan tentang perilaku Pogba dan pengaruh negatifnya terhadap sejumlah anggota tim yang lebih muda.

Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun sisi yang lebih muda dan lebih lapar – United telah menandatangani Daniel James yang berusia 21 tahun, menginginkan Max Aarons yang berusia 19 tahun dan memiliki tawaran besar untuk Aaron Wan-Bissaka yang berusia 21 tahun – setelah keenam yang mengecewakan Selesai di musim lalu, dan dua kampanye tanpa piala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here